KOMPUTER KASIR BABY SHOP - RAFANDRA CIBEUREUM TASIKMALAYA

Komputer Kasir Baby Shop Rafandra Cibeureum, Tasikmalaya
Komputer Kasir Baby Shop Rafandra Cibeureum, Tasikmalaya

Jual Komputer Kasir untuk Baby Shop / Toko Pakaian seperti komputer kasir yang digunakan di Rafandra Baby & Kids Cibeureum, Tasikmalaya. 

Tampilan seperti gambar diatas. Peralatan komputer kasir yang dibutuhkan untuk komputer kasir toko pakaian sebagai berikut:

- Kebutuhan Inti. Kebutuhan inti untuk komputer kasir toko pakaian diantaranya 1 SET Komputer (CPU, Monitor, Keyboard Mouse), Aplikasi Komputer Kasir dan Printer Kasir. Dengan peralatan kasir tersebut, transaksi jual beli dan pengelolaan toko lainnya sudah bisa dilakukan. Untuk transaksi penjualan dilakukan dengan pencarian nama karena produk dari toko pakaian umumnya belum memiliki label barcode.

- Kebutuhan Tambahan (Opsional). Alat kasir tambahan untuk mendukung proses kasir dari Toko Pakaian diantaranya: Printer Barcode, Barcode Scanner dan Laci Uang. Dengan adanya printer barcode, Anda bisa mencetak label barcode / label harga yang nantinya ditempelkan pada produk / pakaian. Label barcode tersebut membuat kasir bisa melakukan transaksi penjualan dengan proses scan. Kesimpulannya, Anda tidak perlu melakukan pembelian barcode scanner bila tidak pembelian printer barcode.

Untuk lebih detailnya, silahkan konsultasikan kebutuhan Anda terlebih dahulu. Harapannya komputer kasir yang akan digunakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Layanan Konsultasi dan Pembelian Komputer Kasir untuk Baby Shop / Toko Pakaian dan Komputer Kasir jenis usaha lainnya, hubungi:
SANGKASIR SOLUTIONS
“Solusi Mesin Kasir Komputer Murah dan Bergaransi”
CP. 085223960831